VIDEO: Mengenal Majed Osman, Rekrutan Baru Dewa United Asal Lebanon

VIDEO: Mengenal Majed Osman, Rekrutan Baru Dewa United Asal Lebanon

Dewa United kembali mendatangkan amunisi barunya jelang perhelatan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir beberapa hari lagi. Dewa United mendatangkan pemain asal Lebanon, Majed Osman.

Lewat interview melalui DUFC TV, Majed Osman merupakan pesepakbola berusia 28 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang. Osman pernah bermain untuk tim muda Brentford FC dan di klub-klub kecil Amerika Serikat.

Sebelum Dewa United, Majed Osman membela klub di tanah kelahirannya, yaitu Al-Ansar FC. Berdasarkan situs transfermarkt, musim lalu ia bermain sebanyak 17 kali dan mencetak 1 gol di klub tersebut.

Dengan hadirnya Majed Osman, kekuatan Dewa United jelas tidak bisa diremehkan di BRI Liga 1 2022/2023 nanti. Tim promosi ini punya beberapa amunisi asing seperti Karim Rossi, Risto Mitrevski dan Lucas Ramos.

Pelatih Dewa United, Nil Maizar optimis timnya bisa bersaing walaupun berstatus sebagai tim promosi. Walaupun berstatus tim promosi, Dewa United merupakan salah satu tim yang paling aktif di bursa transfer musim ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 21 July 2022, 10:12 WIB

Video Terkait

Spotlights