VIDEO: Pendapat The Jakmania Soal Jersey Terbaru Persija Jakarta

VIDEO: Pendapat The Jakmania Soal Jersey Terbaru Persija Jakarta

- Persija Jakarta baru saja memperlihatkan jersey terbarunya untuk mengarungi musim 2022/2023. Bagaimana pendapat The Jakmania soal jersey terbaru dari Tim Macan Kemayoran?

Berdasarkan rilis yang diterima Bola.com disebutkan Persija Jakarta menatap Liga 1 2022/2023 dengan semangat To the Next Level. Tim ibukota masih menggunakan apparel "Juara".

Juara menghadirkan desain yang mereka sebut "sophisticated" dan "powerfull". Meski demikian, seragam tersebut itu tetap terlihat simple, elegan, dan sporty. Kain yang digunakan berteknologi Fervor-Knit, tenun jacquard, quick dry, anti bakteri, dan lembut serta ringan.

"Teknologi jenis tenunan jacquard juga dikolaborasikan dengan teknik knitting berpola tertentu. Kita menyebutnya teknologi J-signature, yang telah diaplikasikan di Jersey Stronger edisi HUT Persija 93," pernyataan dalam rilis yang diterima.

Jersey terbaru Persija juga memiliki pola api yang membara. Aksen kobaran api itu bisa dilihat dan diraba teksturnya. "Lambang api semangat pada jersey yang dikenakan pemain nantinya adalah bentuk apresiasi terhadap suporter yang terus menyala. Semangat mereka tidak mernah meredup", ucap Mochtar Sarman selaku CEO dari JUARA.

Salah satu pemain Persija, Resky Fandi, memuji kualitas jersey baru yang akan ia kenakan di musim depan. "Saya suka dengan bahan dan potongannya. Tidak terlalu ketat dan tidak longgar. Kombinasi warnanya pun kalem namun tetap terkesan mewah. Selain itu, jerseynya pun sangat detail sehingga menambah kualitas jersey musim ini. Semoga dengan jersey ini Persija bisa menuju level yang lebih baik lagi," kata Resky.

Bagaimana pendapat tiga The Jakmania soal jersey terbaru Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 July 2022, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights