VIDEO: Highlights Friendly Match, Arema FC Kalahkan Rans Nusantara FC Empat Gol Tanpa Balas

VIDEO: Highlights Friendly Match, Arema FC Kalahkan Rans Nusantara FC Empat Gol Tanpa Balas

Arema FC berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dalam pertandingan yang berlangsung, Selasa (7/6/2022). Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema FC raih kemenangan empat gol tanpa balas.

Dalam pertandingan kali ini, Hanis Saghara, Gian Zola, Dedik Setiawan dan Bramntio Ramadhan berhasil mencetak gol kemenangan untuk Arema FC.

Sejak awal, Rans Nusantara berhasil mengimbangi permainan Arema FC. Namun, tim yang baru promosi ini masih meraba situasi permainan.

Situasi berubah saat gol pertama tercipta. Pada menit ke-26, corssing dari Adam di sisi kanan Rans Nusantara disambut tandukan Hanis Saghara. Arema FC berhasil memimpin 1-0.

Tentunya situasi pernainan ini berubah. Arema FC lebih cenderung dominan menguasai jalannya pertandingan.

Rans Nusantara yang tertinggal satu angka tak tinggal diam. Mereka berusaha melakukan serangan lewat skema serangan balik. Sayang, upayanya belum berhasil. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arema FC lebih agresif meningkatkan permainan. Menit 70, Arema memasukkan dua gelandang sekaligus: Evan Dimas dan Gian Zola. Perubahan ini membuahkan hasil. Menit 75, Zola menambah keunggulan Arema lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Arema leading 2-0.

Sayang pada menit ke-80 pertandingan harus berhenti sejenak. Hal ini dikarenakan Aremania yang menyalakna flare di beberapa titik. Namun, suasana ini hanya bertahan kurang lebih 5 menit.

Pertandingan kembali dilanjutkan. Arema FC berhasil menambah gol lewat Dedik dan Bramntio Ramadhan di menit-menit akhir.

Hingga babak kedua usai tidak ada gol yang kembali tercipta. Arema FC berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC empat gol tanpa balas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 June 2022, 22:40 WIB

Video Terkait

Spotlights