VIDEO: Usia Bertambah, Umuh Muchtar Ingin Terus Memotivasi Persib Bandung

VIDEO: Usia Bertambah, Umuh Muchtar Ingin Terus Memotivasi Persib Bandung

- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merayakan ulang tahunnya ke-74 di kediamannya, Desa Ciluluk, Tanjungsari, Sumedang, Kamis (2/6/2022). Umuh berharap bisa terus untuk memotivasi klub kesayangannya.

Umuh Muchtar mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahunnya kali ini merupakan pertama kalinya dilakukan setelah badai COVID-19. Pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan hanya berlangsung sederhana bersama keluarga.

"Perayaan sekarang juga digelar secara biasa, band biasa, makanan juga masak sendiri, bukan dari tempat lain. Alhamdulillah semua bisa kumpul, keluarga, anak-anak, dan cucu-cucu," ujar Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar juga mendapat kejutan dari kolega dan keluarganya. Salah satunya dari Kapolda Jabar, Irjen Pol. Suntana dan pejabat di lingkungan TNI AD. "Saya juga merasa terharu ya, Pak Kapolda datang pagi-pagi setengah delapan. Saya sendiri belum siap. Ia bawa tumpeng sendiri dan makan bersama. Kebetulan sahabat saya dari Kopassus juga ada yang berulang tahun ke-72," ucap Umuh.

Mantan manajer tim Persib Bandung itu berharap seiring bertambahnya usia, ia selalu diberi kesehatan, umur panjang, dan diberi kelancaran dalam hal rezeki. Hal itu karena ia masih ingin membantu anak-anaknya, cucu-cucu, kerabat, teman-teman, dan tentunya Persib.

"Kalau saya masih bisa, saya akan berikan pada siapapun, terutama keluarga. Saya juga berharap Persib bisa lebih baik. Itu harapan saya di usia ke-74. Insya Allah Persib lebih baik," kata Umuh Muchtar.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 03 June 2022, 08:13 WIB

Video Terkait

Spotlights