VIDEO: Beragam Peluang yang Terjadi pada Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh

VIDEO: Beragam Peluang yang Terjadi pada Laga Timnas Indonesia Vs Bangladesh

- Timnas Indonesia ditahan imbang tanpa gol saat menghadapi Bangladesh dalam laga persahabatan, FIFA Matchday, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (1/6/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pasukan Shin Tae-yong memiliki beberapa peluang untuk membobol gawang tim tamu.

Peluang pertama Timnas Indonesia hadir pada menit ke-1o. Lemparan jauh Pratama Arhan berhasil menjangkau kepala bek Fachruddin Aryanto. Namun, tandukan pemain berusia 32 tahun itu masih bisa ditangkap kiper Bangladesh, Anisur Rahman.

Dua menit kemudian, peluang kedua Timnas Indonesia hadir. Saddil Ramdani melakukan pergerakan mengecoh. Kemudian, ia melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakan Saddil masih bisa ditahan Rahman.

Peluang lagi-lagi didapatkan Tim Garuda dan kali ini terjadi pada menit ke-20. Stefano Lilipaly berhasil lolos dari jebakan offside. Akan tetapi, pemain anyar Borneo FC Samarinda itu belum berhasil menaklukkan kiper Anisur Rahman.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-57, Timnas Indonesia mendapatkan peluang dari tendangan bebas. Bola hasil eksekusi Stefano Lilipaly masih membentur pagar yang dibangun pemain Bangladesh. Namun, Muhammad Rafli yang mendapatkan bola muntah itu gagal memanfaatkan peluang. Bola hasil tembakannya melambung jauh di atas gawang Bangladesh.

Skor 0-0 akhirnya menutup pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Bangladesh. Seperti apa beragam peluang yang terjadi pada laga tersebut? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan mini match dari Indosiar di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 June 2022, 08:03 WIB

Video Terkait

Spotlights