VIDEO: Hokky Caraka Cerita Perjuangannya Menembus Timnas Indonesia U-19

VIDEO: Hokky Caraka Cerita Perjuangannya Menembus Timnas Indonesia U-19

Pemain jebolan Garuda Select, Hokky Caraka bercerita mengenai perjuangan hidupnya untuk bisa menembus skuat Timnas Indonesia U-19 yang kini sedang bertarung di Toulon Cup 2022.

Dikutip dari channel PSSI TV, pemain 17 tahun asal Gunungkidul, Yogyakarta berumur ini memulai ketertarikannya terhadap sepak bola pada umur 12 tahun. Hokky mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga terutama kakeknya untuk menjadi seorang pesepakbola profesional.

Hokky Caraka akhirnya mendapat undangan dari Garuda Select pada musim ketiga dan musim keempat dan mampu mendapat sorotan di sana. Di program Garuda Select, ia yang awalnya berposisi sebagai bek, mendapat tantangan dari Denis Wise untuk berpindah posisi sebagai seorang striker. Benar saja, pada saat seleksi ia berhasil mencuri perhatian Denis Wise dan para pelatih di Garuda Select.

Kini Hokky Caraka merupakan salah satu andalan di Timnas Indonesia U-19 asuhan Dzenan Radoncic di Turnamen Toulon Cup 2022 Prancis. Simak obrolan lengkap Hokky Caraka bersama PSSI TV lewat video berikut ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 02 June 2022, 07:13 WIB

Video Terkait

Spotlights