VIDEO: Ada Apa Madura United dengan Atta Halilintar?

VIDEO: Ada Apa Madura United dengan Atta Halilintar?

- Tim digital consultant Madura United berkunjung ke kantor redaksi Bola.com. Salah satu konsultan seniornya, Rizal Jefrisani, menyempatkan untuk melakoni sesi wawancara membahas misi sportainment dari klub Laskar Sapeh Kerrab dan yang terkini tentang Atta Halilintar.

Rombongan digital consultant Madura United, yang diwakili Primestar Communication, mendapat sambutan hangat dari VP Operations sekaligus Editor in Chief Bola.com, Darojatun, Vice Editor in Chief, Erwin Fitriansyah, dan Managing Editor, Ario Yosia. Madura United menginginkan lebih dari sekadar klub profesional. Laskar Sapeh Kerrab memperkenalkan konsep sportainment, tidak hanya sekadar sepak bola, tetapi mencakup bidang lainnya.

"Kami akan membawa Madura United ke level berikutnya. Madura United sebagai klub profesional itu sudah selesai. Artinya sudah sangat bagus. Ini satu di antara klub dengan pengelolaan yang terbaik di Indonesia," ujar Senior Consultant Primestar Communication, Rizal Jefrisani kepada Bola.com.

"Namun, secara digital branding dan brand value masih harus ditingkatkan. Kerja sama kami dengan Madura United ke arah sana. Selain akan dikenal secara luas, Madura United bisa berprestasi di nasional dan Asia," ucap Rizal.

Foto bareng Presiden Madura United, Acshanul Qosasi, dengan selebriti dan youtuber, Atta Halilintar, saat sesi latihan tim sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial. Apakah Atta Halilintar akan bergabung? Primestar Communication mencoba menjelaskan soal itu. Bagaimana jawabannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan wawancara di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo, Muhammad Adiyaksa pada 31 May 2022, 11:58 WIB

Video Terkait

Spotlights