VIDEO: Melihat Empat Gol yang Tercipta di Laga Persela Lamongan Vs Bhayangakara FC pada Pekan 32 BRI Liga 1

VIDEO: Melihat Empat Gol yang Tercipta di Laga Persela Lamongan Vs Bhayangakara FC pada Pekan 32 BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan telak melawan Persela Lamongan di pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (20/3/2022) berakhir dengan skor 4-0.

Keempat gol tersebut dicetak oleh Muhammad Hargianto, Dendy Sulistyawanm Herman Dzumafo, dan Melvin Platje.

Dalam pertandingan kali ini Bhayangkara FC terbilang sangat mendominasi. Meskipun kerap melakukan serangan, Bhayangkara FC baru bisa meraih gol pada menit ke-29.

Gol tersebut dicetak oleh Muhammad Hargianto. Ia mendapat umpan terobosan dari Herman Dzumafo. Kesempatan di depan gawang tak ia sia-siakan. Hasilnya, ia berhasil mencetak gol pertama untuk Bhayangkara FC. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC masih mendominasi permainan. Saat laga baru berjalan sepuluh menit, Dendy Sulistyawan berhasil mencetak gol kedua untuk Bhayangkara FC.

Tertinggal dua gol tak membuat Persela Lamongan menyerah. Mereka sempat membuat beberapa kali peluang namun belum ada gol yang berhasil tercipta.

Bhayangkara FC yang justru berhasil menambah gol ketiga mereka. Kali ini lewat pemain senior, Herman Dzumafo yang menggetarkan jala Persela Lamongan.

Di akhir laga, Bhayangkara FC berhasil menambah gol keempat. Gol Melvin Platje sekaligus menutup kemenangan Bhayangkara FC atas Persela Lamongan di pekan 32 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 20 March 2022, 22:16 WIB

Video Terkait

Spotlights