VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Menang Tipis 3-2 atas Madura United

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persib Bandung Menang Tipis 3-2 atas Madura United

Persib Bandung menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022). Bermain di di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Maung Bandung sukses menang tipis 3-2 atas Madura United.

Laga Persib Bandung melawan Madura United berjalan seru sejak awal babak pertama. Persib Bandung mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-16 melaui Bruno Cantanhede. Memanfatkan umpan silang dari Ezra Walian, Bruno mampu mencetak gol melalui tandukan tajamnya.

Bruno Cantanhede kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mencetak gol keduanya pada pertandingan malam ini. Kembali mendapatkan umpan matang dari Ezra Walian, Bruno Cantanhede mampu mengelabui kiper Madura United yang dijaga Hong Jeong-nam. Keunggulan 2-0 Persib Bandung atas Madura United tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pelatih Madura United. Fabio Lefundes tampak tak puas dengan kinerja para pemainnya di babak pertama. Hal itu membuatnya melakukan tiga pergantian sekaligus di awal babak kedua.

Namun, malah Persib Bandung yang kembali mecetak gol ketiganya pada pertandingan malam ini. Menerima umpan terobosan pada menit ke-74 dari Frets Butuan, Zalnando melepaskan tembakan firts time keras yang membuat jala gawang Madura bergetar.

Madura United mendapatkan gol di menit ke-85. Greg mencetak gol indah dari tendangan dari luar kotak penalti. Teja Paku Alam yang biasanya tampil brilian tak bisa menahan tembakan Greg ini.

Kemudian Achmad Jufriyanto lengah ketika ia melakukan pelanggaran kepada Beto Goncalves di dalam kotak penalti pada menit ke-87. Wasit tak ragu menunjuk titik putih. Beto sendiri yang maju sebagai eksekutor mampu menaklukkan Teja Paku Alam. Skor pun 3-2.

Tak ada gol lagi yang bisa diciptakan Persib Bandung dan Madura United di laga ini. Persib kini menyamai torehan 66 poin yang dimiliki pimpinan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bali United.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 March 2022, 20:46 WIB

Video Terkait

Spotlights