VIDEO: Dua Gol Youssef Ezzejjari Bawa Persik Kediri Kalahkan Persiraja Banda Aceh di Pekan 27 BRI Liga 1

VIDEO: Dua Gol Youssef Ezzejjari Bawa Persik Kediri Kalahkan Persiraja Banda Aceh di Pekan 27 BRI Liga 1

Persik Kediri berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Bertanding di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (23/2/2022) malam WIB, Youssef Ezzejjari berhasil mencetak brace untuk Persik Kediri.

Kedua tim sebenarnya bermain terbuk di babak pertama, namun dominasi Persik Kediri terlihat ketika pertandingan memasuki menit ke-10.

Beberapa serangan yang digencarkan mampu menembus lini pertahanan Persiraja Banda Aceh, namun belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-20.

Memasuki menit ke-33, Youssef Ezzejjari berhasil mencetak gol pertama lewat tendangan penalti. Kesempatan tersebut berhasil membuat Persik Kediri unggul 1-0.

Persiraja Banda Aceh yang tertinggal sebenarnya berhasil bermain menekan. Namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri berhasil mendominasi permainan kembali. Persiraja Banda Aceh yang berusaha mencari celah mengandalkan serangan balik dalam kondisi yang tertinggal.

Hasilnya, Youssef Ezzejjari berhasil mencetak gol kedua untuk Persik Kediri pada menit ke-83. Ini membuat Persiraja Banda Aceh semakin tertinggal.

Berusaha bangkit, Persiraja Banda Aceh berhasil memanfaatkan lini sayap untuk melakukan serangan. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

Brace dari Youssef Ezzejjari berhasil membawa Persik Kediri meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh di pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 February 2022, 21:44 WIB

Video Terkait

Spotlights