VIDEO: Gol Privat Mbarga Bawa Bali United Menang atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Privat Mbarga Bawa Bali United Menang atas PSIS Semarang di BRI Liga 1

Bali United meraih kemenangan tipis atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (20/2/2022) malam. Privat Mbarga menjadi pahlawan kemenangan Bali United atas PSIS Semarang dengan skor akhir 1-0.

Pertandingan yang di gelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar tersebut berjalan ketat dari awal laga. Peluang pertama didapat oleh Bali United lewat kaki Privat Mbarga pada menit ke-10. Sayang, tendangan penyerang anyar Bali United itu masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper PSIS Semarang.

Bali United kembali mendapatkan peluang emas pada menit ke-22. Tendangan bebas dari Eber Bessa masih membentur mistrar gawang PSIS Semarang.

Gol yang ditunggu-tunggu Bali United akhirnya tercipta pada menit ke-34. Tandukan Privat Mbarga setelah menerima umpan manis dari Stefano Lilipaly tidak bisa di tahan oleh kiper PSIS Semarang, Joko Ribowo. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama usai.

PSIS Semarang mencoba menekan pada awal babak kedua. Peluang baru di dapat oleh Laskar Mahesa Jenar pada menit ke-56. Berawal dari umpan jauh dari Alfreanda Dewangga, Jonathan Cantillana masih belum mampu mencetak gol ke gawang Bali United yang dijaga oleh Nadeo Arga Winata.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir, Privat Mbarga hampir saja mencetak golnya yang kedua pada malam ini. Sayang, tandukannya masih membentur mistar gawang PSIS Semarang yang sudah ditinggal oleh Joko Ribowo.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga laga usai. Bali United naik ke posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 54 poin. Di sisi lain, PSIS Semarang tetap tertahan di posisi delapan klasemen sementara. Mahesa Jenar punya 34 poin, hanya unggul satu poin saja dari Persita yang ada di peringkat sembilan.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 February 2022, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights