VIDEO: Gol Free Kick Indah Dave Mustaine Antar PSS Sleman Tundukkan Borneo FC di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Free Kick Indah Dave Mustaine Antar PSS Sleman Tundukkan Borneo FC di BRI Liga 1

- PSS Sleman menang tipis 1-0 atas Borneo FC pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (20/2/2022) sore hari WIB. Gol tunggal yang terjadi dicetak Dave Mustaine.

Pada babak pertama, PSS Sleman memiliki peluang untuk membobol gawang Borneo FC pada menit ke-12. Kesempatan tersebut dimiliki Riki Dwi Saputro yang melakukan aksi individu di luar kotak penalti. Ia melakukan trik untuk masuk ke dalam kotak penalti lawan.

Alhasil, Riki tinggal berhadapan dengan kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Namun, bola hasil tendangan Riki masih bisa dihalau Gianluca sehingga hanya menghasilkan sepak pojok untuk PSS.

Setelah itu, Borneo FC memiliki dua tembakan ke gawang, yaitu pada menit ke-17 dan 38. Namun, dua peluang tersebut bisa dimentahkan oleh kiper PSS Sleman, Miswar Saputra.

Babak kedua, tepatnya menit ke-66, PSS mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti Borneo FC. Eksekusi free kick dilakukan Dave Mustaine. Bola hasil tendangan Dave mengarah ke pojok kanan atas dalam gawang. Gianluca mencoba untuk menghalau tetapi bola terlalu deras dan sulit dijangkau. Alhasil, gol tercipta dan skor menjadi 1-0.

Skor 1-0 untuk keunggulan PSS Sleman atas Borneo FC bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol indah yang dicetak Dave Mustaine dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 20 February 2022, 18:27 WIB

Video Terkait

Spotlights