VIDEO: Cek Gol Keren Frets Butuan yang Buat Persib Bandung Taklukkan Madura United di BRI Liga 1

VIDEO: Cek Gol Keren Frets Butuan yang Buat Persib Bandung Taklukkan Madura United di BRI Liga 1

- Persib Bandung memetik 3 poin saat menghadapi Madura United pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Manahan, Sabtu (4/12/2021) malam hari WIB. Tim Maung Bandung menang berkat gol keren dari Frets Butuan.

Gol pemain lincah Persib Bandung, Frets Butuan tersebut, tercipta pada menit ketujuh. Wander Luiz menyundul bola yang kemudian disambut oleh Beckham Putra, yang melihat Frets dalam posisi tanpa penjagaan dekat dengan kotak penalti Madura United.

Beckham mengoper bola secara langsung kepada Frets, yang kemudian mengontrol bola dengan sangat baik. Frets tidak langsung menembakkan bola tetapi ia mengecoh 2 pemain Madura United. Kemudian, setelah mendapat posisi yang diinginkan, Frets Butuan menembakkan bola. Ia membuat bola mengalir dengan deras ke dalam gawang yang dikawal kiper Muhammad Ridho.

Frets Butuan terlihat berhasil mengecoh Dodi Alekvan Djin dan Kim Jin-sung. Asep Berlian dan Jaimerson juga tampak mencoba untuk menghalau bola yang akan ditembakkan Frets tetapi terlambat dilakukan. Bola akhirnya dengan cepat mendarat ke dalam gawang Ridho.

Persib Bandung berhasil mempertahankan keunggulannya hingga laga usai. Kemenangan tersebut membuat pasukan Robert Alberts naik ke posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan 31 poin. Sementara itu, Madura tertahan di posisi 12 dengan torehan 17 poin dari 15 laga.

Seperti apa gol Frets Butuan yang mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan atas Madura United? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 05 December 2021, 04:17 WIB

Video Terkait

Spotlights