VIDEO: Momen Selebrasi Unik Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel di BRI Liga 1

VIDEO: Momen Selebrasi Unik Striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel di BRI Liga 1

- Momen selebrasi unik hadir di BRI Liga 1 2021/2022. Perayaan gol tersebut dihadirkan striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, saat melakoni pertandingan perdana melawan Persiraja Banda Aceh di Indomilk Arena pada Minggu (29/8/2021) malam hari WIB.

Selebrasi hadir setelah Ezechiel N'Douassel membobol gawang Persiraja Banda Aceh untuk kedua kalinya. Torehan kedua penyerang asal Chad tersebut dicetak dari eksekusi penalti pada babak pertama, tepatnya saat injury time menit 45+2'.

Wasit menunjuk titik putih, memberikan hadiah penalti kepada Bhayangkara FC setelah sepakan gelandang Lee Yujun mengenai tangan kapten Persiraja, Mukhlis Nakata, di kotak terlarang. Alhasil, The Guardian bisa mengubah skor menjadi 2-1, di mana kedudukan tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

N'Douassel melakukan eksekusi penalti dengan baik. Ia menendang bola dan menempatkannya ke pojok kanan atas gawang Persiraja yang dikawal kiper Fakhrurazzi Quba. Setelah itu, N'Douassel, berlari ke arah seorang fotografer.

Ia tampak meminta sesuatu kepada fotografer tersebut. N'Douassel ternyata meminta salah satu kamera dengan lensa tele yang dilengkapi monopod kepada fotografer tersebut. Kemudian, ia seolah-olah sedang mengambil momen foto, layaknya seorang fotografer. Meski demikian, N'Douassel tidak memencet tombol shutter di kamera, yang berarti tidak ada foto yang ia ambil.

Seperti apa momen selebrasi unik striker Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel, di BRI Liga 1? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 September 2021, 09:27 WIB

Video Terkait

Spotlights