VIDEO Time Out: Highlights Semifinal Piala Menpora 2021, Persib dan Persija Menuju Final

VIDEO Time Out: Highlights Semifinal Piala Menpora 2021, Persib dan Persija Menuju Final

Babak semifinal Piala Menpora 2021 telah usai, dua klub besar yakni Persija dan Persib telah memegang tiket final Piala Menpora 2021 yang akan dilaksanakan Kamis (22/4/2021).

Dalam pertandingan sebelumnya, Persija berhasil memenangkan pertarungan dramatis lewat adu penalti dengan PSM Makassar.

Semifinal leg pertama, Persija hanya bermain imbang melawang PSM Makassar. Pertandingan yang sebelumnya berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman (15/4/2021).

Hal tersebut kembali terulang ketika Persija harus kembali berhadapan melawan PSM Makassar pada semifinal leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo (18/4/2021).

Dengan hasil imbang pada leg kedua, Persija harus memperpanjang waktunya ke babak adu penalti. Dalam partai tersebut kiper PSM Makassar, Hilman Syah tampil apik dengan menepis 3 eksekutor Persija.

Sayang, PSM Makassar masih belum bisa meraih kemenangan atas Persija usai tendangan terakhir dari Zulkifli Syukut masih ditepis oleh Andritany. Persija berhasil melajut ke final usai menang adu penalti 4-3 atas PSM Makassar.

Pada pertandingan lainnya, Persib juga sukses mengunci tiket final Piala Menpora 2021 usai menang sulit atas PSS Sleman.

Persib memang telah unggul agregat terlebih dahulu usai memenangkan pertandingan pada leg pertama dengan skor 2-1.

Namun, pada leg kedua, PSS Sleman berhasil memberikan permainan sulit untuk Persib. Mereka terlebih dahulu mencetak gol lewat Saddam Gaffar.

Namun, Persib berhasil untuk tidak melanjutkan ke babak penalti usai Ezra Walian menyamakan kedudukan tak lama setelah gol dari Saddam Gaffar, Persib berhasil menang agregat 3-2.

Berikut rekam jejak Persija dan Persib, mencapai partai final Piala Menpora 2021, selengkapnya hanya di Time Out.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 21 April 2021, 17:07 WIB

Video Terkait

Spotlights