VIDEO: Yann Motta Sudah Tidak Sabar Bermain dengan Persija

VIDEO: Yann Motta Sudah Tidak Sabar Bermain dengan Persija

Persija melalui situs resminya, Senin (15/3/2021), mengkonfirmasi kedatangan Yann Motta. Pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak berdurasi semusim bersama klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Perekrutan Yann Motta dilakukan Persija untuk memperkuat barisan pertahanan. Seperti diketahui, Yann Motta berperan sebagai bek tengah dan punya banyak pengalaman bermain di kompetisi elite.

Persija merupakan klub kedua dalam karier Yann Motta sebagai pemain. Sebelumnya, Yann Motta telah membela klub Singapura, Tanjong Pagar United, setelah menimba ilmu di akademi Sampaio Correa.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyebut Yann Motta sudah menyelesaikan masa karantina dan bakal langsung mengikuti sesi latihan bersama Persija. Menurut Prapanca, Yann Motta merupakan pemain yang direkomendasikan tim pelatih untuk mempersolid lini belakang.

"Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi 2021. Setelah mengamati dan mendapatkan masukan dari pelatih, kami yakin Yann Motta adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini," kata Prapanca.

"Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan. Bergabungnya Yann Motta melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya diisi Marc Klok," tegas Prapanca.

Kehadiran Yann Motta membuat Persija dengan kekuatan penuh pemain asing di Piala Menpora 2021. Persija juga akan diperkuat Marko Simic, Marco Motta, dan Rohit Chand.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 March 2021, 10:47 WIB

Video Terkait

Spotlights