VIDEO: Persib Memberi Bantuan APD ke 10 Rumah Sakit di Wilayah Bandung

VIDEO: Persib Memberi Bantuan APD ke 10 Rumah Sakit di Wilayah Bandung

- PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan PT. Cikarang Listrindo bersama-sama memberikan bantuan untuk para tenaga medis di 10 rumah sakit dan 1 klinik di Kota Bandung. Bantuan berupa APD (Alat Perlindungan Diri) kepada mereka yang menjadi "pejuang" di garis terdepan dalam menangani para pasien yang terkait COVID-19 (virus Corona).

Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim didampingi Komisaris Kuswara S. Taryono, beserta HRD PT Cikarang Listrindo, Nurwakhid Hanif Alrosyid menyerahkan secara simbolis bantuan APD kepada perwakilan RS Santo Borromeus dan Santosa Bandung, di Rest Area KM 125 Tol Bandung-Jakarta, Selasa (21/4/2020).

"Kami mencermati kondisi saat ini, ada rasa terpanggil dari manajemen untuk melakukan kegiatan sosial bekerja sama dengan PT Cikarang Listrindo memberikan APD ke rumah sakit-rumah sakit di Bandung," jelas Zainuri.

Dikatakan Zainuri, pekerjaan yang dilakoni para tenaga medis dalam menangani pandemi Covid-19 di Bandung bukan merupakan pekerjaan mudah. Karenanya, ia berharap bantuan ini bisa meringankan beban tersebut.

"Kegiatan ini untuk sedikit meringankan, karena bagaimana pun juga pekerjaan mereka berat. Ini kembali sebagai salah satu kepedulian PT PBB yang begitu dekat dengan masyarakat Bandung, makanya kami merasa perlu berikan perhatian," ujar Zainuri.

Sebelumnya, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, juga menyumbang sebanyak 300 APD (Alat Pelindung Diri) dan 4.000 masker kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang pada Selasa (14/4/2020). Sumbangan tersebut tentunya untuk membantu penanganan dan mencegah penyebaran virus corona COVID-19.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 22 April 2020, 18:35 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights