VIDEO: Mobil Pikap Menabrak Pohon, 7 Orang Meninggal

VIDEO: Mobil Pikap Menabrak Pohon, 7 Orang Meninggal

Mobil bak terbuka yang membawa 14 orang, menabrak pohon di Jalan Raya Wringin Anom, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dari video milik warga, sejumlah korban terbaring di jalan, dan terpental ke parit.

Sementara pengemudinya terjepit di badan mobil yang ringsek. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan tujuh penumpang tewas seketika. Jenazah mereka dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Sementara penumpang lainnya mengalami luka-luka. Rombongan tersebut rencananya akan menghadiri arisan keluarga di Lumajang. Namun naas, mobil yang dikemudikan Mohammad Asim, warga Senduro Lumajang, menghantam pohon.

Dugaan sementara, pengemudi mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobil. Berikut seperti diberitakan pada Liputan6, (27/5/2021).

"Di jalan raya Wringin Anom, sopir diperkirakan ngantuk, sehingga menabrak pohon, untuk penumpang yang ada di belakang pikap terlempar ke depan, sehingga terjadi korban meninggal, untuk saat ini korban meninggal yang sudah kami data sebanyak tujuh orang," jelas AKP Sumarsono, Kapolsek Poncokusumo.

Kasus ini kini dalam penanganan Polsek Poncokusumo.

Ringkasan

Oleh Didi N pada 28 May 2021, 14:25 WIB

Video Terkait

Spotlights