VIDEO: Kapolda Jatim Pantau Lokasi Penyekatan

Kapolda Jawa Timur memantau langsung lokasi penyekatan, dan meminta kepada anggotanya untuk tetap bekerja sungguh-sungguh, dalam upayanya mengurangi penyebaran Covid-19 di titik rawan.

Sebanyak lebih dari 34 ribu kendaraan pemudik yang melintas di 45 titik exit tol Jawa Timur, berhasil diputarbalikkan. Kapolda Jawa Timur juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Berikut pemberitaannya pada Liputan6, (16/5/2021).

Kepada para anggotanya Kapolda Jawa Timur meminta agar mereka tetap bekerja sungguh-sungguh, dalam upayanya mengurangi tingkat penyebaran Covid-19 dan melakukan pengamanan serius di titik-titik rawan terutama di sejumlah obyek wisata selama libur lebaran.

Berdasarkan data, lebih dari 34 ribu kendaraan pemudik yang melintas di 45 titik exit tol wilayah Jawa Timur, yang berhasil diputarbalikkan selama kurung waktu 10 hari, atau sejak penyekatan diterapkan awal Mei lalu.

Selain itu Kapolda Jatim juga meminta kerjasama pengelola tempat wisata untuk terus menerapkan prokes secara serius. Dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

SHARE

Oleh Liputan6.com pada 17 May 2021, 13:22 WIB

Video Terkait

Spotlights