VIDEO: Kadek Arel Ungkap Kunci Sukses Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20

VIDEO: Kadek Arel Ungkap Kunci Sukses Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Maladewa di Kualifikasi Piala Asia U-20

Timnas Indonesia U-20 sempat kewalahan meladeni Maladewa U-20 pada babak pertama laga perdana Grup F kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Rabu (25/9/2024) malam WIB. Namun akhirnya, Tim Garuda Nusantara menang 4-0 atas Maladewa.

Berkat hasil tersebut, Timnas Indonesia U-20 bercokol di puncak Grup F dengan mengoleksi tiga poin. Anak asuh Indra Sjafri tersebut unggul selisih gol atas Yaman U-20 yang berada di peringkat kedua.

Adapun Timor Leste dan Maladewa menghuni posisi tiga serta empat, serta sama-sama belum meraih angka.

Setelah pertandingan, Kadek Arel memberikan sedikit bocoran terkait strategi jitu yang membuat Indonesia sukses cetak gol beruntun pada babak kedua.

"Ya kita tahu di babak pertama ini sulit ya di mana Maladewa menggunakan formasi di belakang dan kita berusaha membongkarnya. Tapi kemudian babak kedua tim pelatih juga

merubah formasi dan kita bisa bobol 4 gol lah untuk malam ini." Ujar Kadek Arel.

Tidak hanya itu, Kadek Arel juga bercerita tentang pesan Indra Sjafri kepada para pemain Timnas Indonesia U-20 setelah turun minum babak pertama.

Berikut ini komentar lengkap Kadek Arel terkait strategi jitu Indra Sjafri yang bawa Timnas Indonesia U-20 kalahkan Maladewa di babak Kualifikasi Piala Asia U-202025.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 26 September 2024, 00:09 WIB

Video Terkait

Spotlights