VIDEO: Didampingi Kepolisian, Bobotoh Kunjungi Korban Kerusuhan Usai Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

VIDEO: Didampingi Kepolisian, Bobotoh Kunjungi Korban Kerusuhan Usai Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Didampingi pihak kepolisian, perwakilan Bobotoh mengunjungi salah satu Steward yang menjadi korban oknum Bobotoh, dalam kerusuhan yang terjadi seusai laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Senin (23/9/2024).

Irfan (42), salah satu seorang Steward korban amukan oknum Bototoh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Otto Iskandar Dinata, Soreang.

Korban yang saat itu berjaga di Tribun Timur Selatan pada duel Persib Bandung vs Persija Jakarta secara tiba-tiba mendapat serangan dari oknum Bobotoh selepas pertandingan.

Melalui Ketua Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar, pihak suporter akan bertindak tegas memberi sanksi bagi oknum yang terbukti bersalah dalam kerusuhan tersebut.

Mereka juga sebisa mungkin akan tetap kooperatif bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas tindakan kurang terpuji yang memakan korban ini.

Kerusuhan tersebut pecah diduga buntut adanya intimidasi kepada Bobotoh usai Persib Bandung kalah 0-1 oleh Port FC, Thailand diajang AFC Champions League.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 25 September 2024, 14:57 WIB

Video Terkait

Spotlights