VIDEO: Momen Presiden Jokowi Bersalaman dengan Pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes Ngobrolin Apa Ya?

VIDEO: Momen Presiden Jokowi Bersalaman dengan Pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes Ngobrolin Apa Ya?

Presiden Jokowi berikan rasa terima kasih kepada para pemaint Timnas Indonesia usai laga kontra Australia.Ia juga terlihat melakukan sedikit perbincangan dengan Maarten Paes dalam kegiatan tersebut.

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, terpilih menjadi man of the match (MOTM) alias pemain terbaik pada pertandingan kontra Timnas Australia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024). Laga tersebut berkesudahan 0-0.

Ini menjadi penampilan kedua Maarten Paes untuk Timnas Indonesia. Sebelumnya, dia juga tampil gemilang saat Timnas Indonesia imbang 1-1 melawan Arab Saudi pada matchday pertama di Jeddah, termasuk menggalkan penalti tim lawan.

Paes lagi-lagi tampil memesona dan tangguh tanpa kompromi saat melawan Australia. Dia jatuh bangun menahan gempuran bergelombang dari Australia.

Gawang Timnas Indonesia pun tetap steril hingga pertandingan usai. Padahal, Australia punya beberapa peluang yang berbahaya sepanjang laga.

Tak heran, Maarten Paes dinobatkan sebagai pemain terbaik pada pertandingan Timnas Indonesia kontra Australia tersebut.

Setelah pertandingan, Paes yang menjadi MVP menjalani sesi wawancara. Setelah itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang menyaksikan langsung pertandingan di Stadion GBK, turun dari tribune ke lapangan.

Jokowi kemudian menghampiri Paes yang telah selesai menjalani wawancara. Dia tampak berbincang-bincang kecil dengan Paes.

Jokowi juga menepuk pundak Paes sebagai tanda apresiasi atas penampilan apik Maarten Paes pada pertandingan penting tersebut.

Berikut ini momen Presiden Jokowi bersalaman dengan para pemain Timnas Indonesia dan berbincang kecil dengan Maarten Paes usai laga kontra Australia.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 11 September 2024, 14:09 WIB

Video Terkait

Spotlights