VIDEO: Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Usai Tahan Imbang Australia

VIDEO: Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia, Usai Tahan Imbang Australia

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Australia dalam laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (10/9/2024) malam WIB. Shin Tae-yong berikan pujian ke pemainnya.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Timnas Indonesia harus puas berbagi angka dengan Australia.

Hasil ini membawa Indonesia berada di peringkat ke-4 klasemen Grup C dengan raihan dua poin. Sementara Australia masih tertahan di dasar klasemen dengan satu poin.

Hasil imbang ini pun terasa sangat berarti. Meski bermain di bawah tekanan, Indonesia kembali berhasil meraih satu poin yang tentunya positif bagi Indonesia.

"Seperti apa yang ditonton memang menjadi pertandingan yang sangat sulit, bisa dibilang kami diserang terus," kata Shin Tae-yong seusai laga.

"Tapi mentalitas kami kuat melawan Australia. Para pemain sudah bekerja keras, kami tinggal maju ke depan. Kami akan berkembang terus saya ucapkan terima kasih kepada para pemain," tambahnya.

Ini merupakan hasil imbang kedua Justin Hubner dkk. Tentunya ini menjadi awal yang bagus bagi perkembangan Timnas Indonesia.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni dua laga tandang melawan China dan Bahrain. Shin Tae-yong pastinya akan mengatur strategi baru demi meraih hasil positif.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 September 2024, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights