VIDEO: Pelatih Timnas Australia Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Bakal Berjalan Sengit

VIDEO: Pelatih Timnas Australia Sebut Laga Kontra Timnas Indonesia Bakal Berjalan Sengit

Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, bicara soal persiapan skuadnya jelang menghadapi Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Arnold memastikan bahwa timnya sudah mengantisipasi laga yang disebutnya bakal sengit ini.

Menurut Arnold, timnya merasa senang bisa menghadapi Indonesia. Mereka juga sangat bersemangat menatap laga kontra Timnas Indonesia.

"Kami merasa pertandingan ini bakal sulit. Namun, kami menantikan laga yang luar biasa," tutur Arnold.

Indonesia akan menghadapi Australia pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Sementara itu, pemain belakang Australia, Aziz Behich, juga menyebut laga kontra Indonesia akan berlangsung sengit. Namun, pemain Bursaspor ini juga mengaku tak sabar melakoni laga tersebut.

"Kami menantikan laga yang kompetitif melawan Indonesia. Kami sudah mempelajari tim ini," kata Behich.

"Kami sangat bersemangat, tidak sabar dengan atmosfer yang katanya sangat seru. Jadi, kita lihat saja bagaimana performa kami besok," ia menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi satu poin dari hasil imbang, kontra Arab Saudi. Sementara, Timnas Australia menempati peringkat ke-5. Mereka menelan kekalahan 0-1 pada laga pertama, menjamu Bahrain.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 September 2024, 23:49 WIB

Video Terkait

Spotlights