VIDEO: Mengintip Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Lawan Australia, Meski Sulit STY Yakin Menang

VIDEO: Mengintip Latihan Terakhir Timnas Indonesia Jelang Lawan Australia, Meski Sulit STY Yakin Menang

Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Australia. Latihan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2024).

Timnas Indonesia tampil latihan dengan skuad utamanya menjelang pertandingan melawan Australia, Selasa (10/9/2024) besok. Shin Tae-yong sang arsitek memimpin langsung jalannya latihan para punggawa Timnas Indoensia.

Skuad Garuda memiliki misi untuk dapat meraih 3 poin penuh saat menjamu Australia. Terlebih, Justin Hubner dkk. sedang berada dalam tren positif usai tahan imbang Arab Saudi 1-1.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong optimistis, anak-anak asuhnya bakal tampil terbaik dan mendapatkan hasil optimal di hadapan pendukung fanatiknya.

Shin Tae Yong mengakui, pertandingan lawan Australia besok tidak mudah. Terlebih ranking FIFA Australia cukup jauh dengan Indonesia.

"Pertandingan besok memang tidak mudah bagi kami karena Australia ranking FIFA-nya 20-an sedangkan Indonesia 130-an," ujar Shin Tae Yong saat konferensi pers.

"Para pemain tidak akan pernah menyerah, bagaimanapun caranya, mereka akan menjadikan laga home ini sebagai pertandingan yang baik melawan Australia," tandas Shin Tae Yong.

Meskipun begitu, STY tetap optimis Timnas Indonesia dapat meraih tiga poin dan merepotkan lini pertahanan Australia. Para pemainnya tidak akan pernah menyerah, dan berusaha apapun caranya untuk dapat memenangkan pertandingan nanti.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 September 2024, 22:59 WIB

Video Terkait

Spotlights