VIDEO: Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Australia

VIDEO: Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain Timnas Indonesia Jelang Hadapi Australia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengungkap kondisi terkini para pemain jelang menghadapi Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Secara keseluruhan, pemain dalam kondisi baik.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut bisa menjadi momentum bagi anak-anak asuh STY untuk meraih poin penuh pertama. Pada laga melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia mampu bermain imbang dan mencuri poin dari lawan yang tangguh.

Jelang melawan Australia, Shin Tae-yong ungkapkan kondisi para pemain cukup baik. Namun ia mengakui, para pemain sempat alami kelelahan usai laga melawan Arab Saudi.

"Kondisi tim secara keseluruhan para pemain dalam kondisi baik. Tapi memang bohong kalo tidak capek, pasti capek, apalagi Maarten Paes datang dari Amerika ke Arab Saudi selesai pertandingan langsung berangkat ke Jakarta," kata Shin Tae-yong.

Dalam latihan yang digelar di Stadion Madya, Jakarta pada Minggu (8/9/2024) malam WIB, fokuskan kepada kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia jelang berhadapan dengan Australia dalam laga kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 08 September 2024, 21:32 WIB

Video Terkait

Spotlights