VIDEO: Apes Banget! Dimas Drajad Kehilangan Tas di Sesi Latihan Timnas Indonesia

VIDEO: Apes Banget! Dimas Drajad Kehilangan Tas di Sesi Latihan Timnas Indonesia

Nasib sial menimpa striker Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Dimas Drajad. Ia kehilangan tas yang berisi barang pribadinya setelah sesi latihan Timnas Indonesia berakhir.

Timnas Indonesia menjalani sesi latihan di Lapangan A Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Latihan itu digelar pada Sabtu (31/8/2024) sore WIB.

Ofisial Timnas Indonesia pun sempat terlihat sibuk dan berusaha mencari di mana keberadaan tas yang berisi barang berharga milik Dimas Drajad tersebut.

Mereka mencoba mencari di berbagai sisi Lapangan A. Mulai dari pinggir lapangan, bangku pemain, hingga ke toilet. Namun, tidak juga ditemukan.

Rupanya, tas yang berisi barang berharga milik Dimas Drajad itu merupakan tas dari Ramadhan Sananta. Dimas meminjam tas tersebut.

Pantauan Bola.com memperlihatkan Ramadhan Sananta tampak bingung membantu mencari tas itu. Striker Persis Solo itu pun sempat bertanya kepada wartawan dan pendukung Timnas Indonesia yang hadir langsung di lapangan.

Para pemain Timnas Indonesia pun sempat menunggu lama di dalam bus. Mereka menanti proses pencarian tas tersebut.

Sesi latihan Timnas Indonesia memang kerap mengundang perhatian masyarakat. Mereka kerap datang untuk menyaksikan secara langsung aksi penggawa Garuda berlatih.

Namun, menariknya dalam sesi latihan Timnas Indonesia yang berlangsung di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024), tidak ada penjagaan yang berarti.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Hery Kurniawan pada 31 August 2024, 20:43 WIB

Video Terkait

Spotlights