VIDEO: CEO KKR Cup Mempererat Kerja Sama Lewat Turnamen Basket 3 on 3

VIDEO: CEO KKR Cup Mempererat Kerja Sama Lewat Turnamen Basket 3 on 3

Keseruan CEO KKR Cup kembali berlanjut, kali ini dengan turnamen Basket 3 on 3. Tim KKR keluar sebagai juaranya dengan raihan poin terbanyak setelah tiga kali bertanding.

Turnamen ini merupakan lanjutan dari CEO KKR Cup yang sebelumnya telah sukses menyelenggarakan Fourfeo Soccer Tournament di Lapangan Rugby Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Minggu (11/8/2024).

Dalam acara yang digelar di Lapangan Basket Outdoor Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, sebanyak empat tim ikut meramaikan acara ini. Mereka adalah Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR), Dentons Hanafiah Ponggawa & Partners (HPRP), Hadiputranto Hadinoto and Partners (HHP) dan Assegaf Hamzah & Partners (AHP).

Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kerja sama antara mitra law firm yang bekerja sama dengan PT Kalimatera Kotawaringin Rahmat (KKR).

Setelah rangkaian CEO KKR Cup ini berakhir, masih akan ada acara selanjutnya dimana mempertemukan para pemain terbaik yang akan bertanding dalam sebuah laga bertajuk "Dream Team".

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 27 August 2024, 07:37 WIB

Video Terkait

Spotlights