VIDEO: Momen Kehangatan Masyarakat Bali dan Suguhan Pertunjukan Budaya di Maybank Marathon 2024

VIDEO: Momen Kehangatan Masyarakat Bali dan Suguhan Pertunjukan Budaya di Maybank Marathon 2024

Suasana di sekitar Bali United Training Center di Gianyar, Bali, benar-benar syahdu sepanjang perhelatan ajang bergengsi Maybank Marathon 2024, Minggu (25/8/2024).

Hujan terus mengguyur kawasan tersebut, yang cukup membantu meringankan langkah para pelari yang ambil bagian di satu-satunya event maraton berlabel elite di Indonesia.

Meskipun hujan sempat turun cukup deras, semangat para pelari tak surut. Mereka tetap antusias melibas rute Maybank Marathon 2024 yang penuh dengan tanjakan.

Pelari Maybank Marathon 2024 bukan hanya terbantu oleh hujan. Semangat mereka juga terjaga berkat dukungan hangat dari masyarakat Bali yang memberikan dukungan tanpa kenal lelah.

Pada ajang Maybank Marathon 2024 ini panitia memang menyuguhkan pertunjukan kesenian di beberapa titik. Tentu saja, tujuan agenda ini salah satunya memperkenalkan adat dan budaya Bali kepada para pelari, baik dalam maupun luar negeri.

Panitia banyak melibatkan anak-anak sekolah untuk menyuguhkan kesenian ala Bali, sekaligus menjadi tim cheering yang bertugas memberikan dukungan untuk para pelari.

Anak-anak sekolah tersebut juga sangat all out. Sebagai tim cheering, mereka mayoritas mengenakan baju adat Bali. Kehadiran mereka benar-benar menyulut kegembiraan dan semangat para pelari di Maybank Marathon 2024.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri pada 26 August 2024, 07:29 WIB

Video Terkait

Spotlights