VIDEO: Kisah Aditya Putra Dewa dan Joko Ribowo, dari Pemain Hingga Jadi Pelatih Malut United

VIDEO: Kisah Aditya Putra Dewa dan Joko Ribowo, dari Pemain Hingga Jadi Pelatih Malut United

Dua nama mantan pemain Malut United, Joko Ribowo dan Aditya Putra Dewa kini menjadi asisten pelatih untuk klub berjuluk Laskar Kie Raha yang baru saja promosi ke BRI Liga 1 2024/2025.

Sebelumnya, kedua nama tersebut merupakan mantan pemain Malut United. Namun, kali ini mereka diberi kepercayaan untuk membantu pelatih kepala Imran Nahumarury, melatih skuad Malut United.

Di musim lalu, kedua pemain ini menjalankan peran ganda di Malut United. Selain menjadi pemain, mereka berdua juga bertugas sebagai asisten pelatih.

Bagi Joko Ribowo, ia mengaku bersyukur dengan penunjukannya sebagai asisten pelatih kiper. Pasalnya, saat ini ia sudah mengantongi lisensi pelatih B AFC.

Mengingat umur mereka berdua yang kini sudah tidak lagi muda, mereka ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda lainnya untuk bisa merasakan bersaing ketat di BRI Liga 1 musim depan.

Selain kedua nama tersebut, Malut United pun memperkenalkan Dedy Gusmawan (asisten pelatih), Achmad Resal (asisten pelatih), Alan Haviluddin (pelatih kiper), Ramdhan Fitrayadi (pelatih fisik), dan Gaselly Jun Panam (pelatih fisik).

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 31 July 2024, 08:26 WIB

Video Terkait

Spotlights