VIDEO: Kontingen Indonesia Bakal Berikan Kejutan di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

VIDEO: Kontingen Indonesia Bakal Berikan Kejutan di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Anindya Novyan Bakrie, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan kejutan di pembukaan Olimpiade Paris 2024.

Defile Olimpiade Paris tidak akan digelar di stadion seperti Olimpiade-Olimpiade sebelumnya, melainkan di kapal di atas Sungai Seine, Le Havre dan Honfleur, Prancis, pada 26 Juli 2024.

"Defile kali ini akan unik. Kalau biasanya kontingen datang ke stadion, ramai-ramai bawa bendera, kali ini akan ada di atas kapal," ujar Anindya Bakrie.

"Di atas kapal itu, kalau yang ikut 208 negara, satu kapal berdua, berarti 100-an kapal. Tim Indonesia kita lihat sama siapa," jelas Anindya Bakrie.

"Tetapi Tim Indonesia tidak ingin kalah dari segi kostumnya di defile Olimpiade Paris. Jadi kostumnya nanti tentu saya tidak bisa bicara banyak, mudah-mudahan tidak kalah."

Anindya memberikan kisi-kisi bila wakil dari Tim Indonesia yang membawa Bendera Merah-Putih saat defile Olimpiade Paris 2024 merupakan seorang wanita dan sebelumnya belum pernah tampil di event empat tahunan tersebut.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 July 2024, 07:31 WIB

Video Terkait

Spotlights