VIDEO: Wawancara Eksklusif Adrian Ugelvik, Bek Filipina yang Terkesan dengan Indonesia

VIDEO: Wawancara Eksklusif Adrian Ugelvik, Bek Filipina yang Terkesan dengan Indonesia

Jurnalis Bola.com, Hery Kurniawan mendapatkan kesempatan menarik untuk bisa mewawancara langsung bek timnas Filipina, Adrian Ugelvik yang sempat viral kemarin saat menghadapi timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 fase kedua (11/6/24).

Momen menegangkan sempat terjadi dalam laga Timnas Indonesia melawan Timnas Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024) malam WIB. Bek Azkals, Adrian Ugelvik sempat terkapar di lapangan.

Adrian Ugelvik bertabrakan dengan kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi pada menit ke-84. Tabrakan itu cukup keras. Beruntung, Adrian Ugelvik berangsur-angsur bisa pulih setelah sempat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lanjut.

Selain itu, Adrian Ugelvik memang mendapatkan kiriman bunga dan bingkisan dari para penggemar. Termasuk kiriman bunga dari PSSI.

"Halo semuanya, saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada fans Filipina dan Indonesia atas banyaknya doa untuk saya. Ini berarti banyak bagi saya dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua," ujar Adrian Ugelvik melalui X.

Pada wawancara eksklusif kali ini, selain bercerita tentang pengalamannya di SUGBK, Adrian Ugelvik juga akan bercerita mengenai karier sepak bolanya hingga pengalaman berlatih dengan Erling Haaland saat di Norwegia.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 01 July 2024, 12:39 WIB

Video Terkait

Spotlights