VIDEO Lebih Dekat Yana Umar: Saksi Sejarah Persib Tiga Kali Juara

VIDEO Lebih Dekat Yana Umar: Saksi Sejarah Persib Tiga Kali Juara

Nama Yana Umar tentunya tidak asing bagi pecinta Persib Bandung. Bola.com kali ini berkesempatan untuk mewawancarai Dirijen Viking Persib Club dalam program Lebih Dekat.

Menjadi dirijen dan meggawangi para suporter untuk memberikan dukungan kepada Persib Bandung merupakan hal yang tak terduga dari Yana Umar. Pasalnya, ia mengakui hal tersebut berasal dari kepedulian dan rasa cintanya kepada Persib Bandung.

"Saya dari kecil memang sudah nonton Persib sama orang tua. Jadi tidak ada larangan untuk datang dan nonton langsung ke Stadion." Ungkap Kang Yana.

Bahkan dirinya juga tidak menyangka akan terus memimpin Viking dan Bobotoh dengan menjadi dirijen untuk mendukung Persib Bandung.

"Dulu ceritanya teman saya jatuh pas lagi jadi dirigen, saya samperin terus bantu. Nah setelah itu saya naik ke atas untuk menggantikan. Saya pikir itu aja, ternyata teman-teman yang lain malah pengen saya untuk jadi dirijen lagi." Tegasnya.

Kecintaannya terhadap Persib Bandung memang sudah mandarah daging untuk Kang Yana. Ia juga menjadi saksi Pangeran Biru meraih tiga gelar di Liga Indonesia.

Lalu seperti apa keseruan obrolan kami dengan Yana Umar? Berikut ini video Lebih Dekat selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Abdul Aziz pada 04 June 2024, 20:09 WIB

Video Terkait

Spotlights