VIDEO: Madura United Optimistis Balas Persib Bandung di Leg Kedua!

VIDEO: Madura United Optimistis Balas Persib Bandung di Leg Kedua!

Usai dibantai Persib Bandung 3-0 pada leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024), Madura United tetap optimistis bisa membalas di leg kedua nanti.

Laga leg kedua nanti akan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5/2024) tentu bukan pekerjaan yang mudah bagi anak-anak Laskar Sapeh Kerrab.

Mereka harus mengejar ketertinggalan tiga gol atau mereka harus bisa menang 4-0 di leg kedua nanti.

Kekalahan di leg pertama itu disebabkan oleh penurunan fokus dan rasa percaya diri para pemain Madura United.

Selama babak pertama mereka mendominasi permainan. Aliran bola mereka selalu berhenti di tengah lapangan.

Di babak kedua, fokus para pemain Madura United sudah mulai menurun. Hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Persib Bandung dengan menghukum mereka dengan lesatan tiga gol

Namun, kepercayaan diri tinggi ditunjukan dari sang pelatih, Rakhmat Basuki. Ia menyampaikan bahwa mereka masih bisa membalas di leg kedua nanti.

"Rasa optimistis harus tetap ada. Meski berat mengejar ketertinggalan dari tim sekelas Persib, bukan perkara yang mudah," ujar Rakhmat Basuki sesuai laga.

Agar rasa optimistis itu terwujud, Madura United harus benar-benar mempersiapkan leg kedua nanti dengan serius. Pasalnya, Persib Bandung berada satu langkah di depan mereka untuk juara.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 27 May 2024, 11:42 WIB

Video Terkait

Spotlights