VIDEO: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balaskan Dendam Kontra Madura United

VIDEO: Telan 5 Kekalahan Beruntun, Borneo FC Ingin Balaskan Dendam Kontra Madura United

Borneo FC seperti kehilangan taringnya di championship series BRI Liga 1 2023/2024. Bagaimana tidak, mereka kalah 0-1 saat bersua Madura United pada leg pertama semifinal di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (15/5/2024).

Kekalahan dari Madura United menambah derita Borneo FC. Pelatih Tim Pesut Etam, Pieter Huistra, tidak sabar melakukan balas dendam dalam laga leg kedua dengan status tuan rumah di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (19/5/2024).

"Kami akan mulai untuk menang kembali karena ini adalah laga yang penting. Kami bermain di rumah dan bermain di rumah jauhlah lebih baik," ujar Pieter.

Borneo FC harus berjuang ekstra untuk menang dalam leg kedua untuk menembus final. Pertandingan leg kedua semifinal akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, dengan Borneo FC berstatus tuan rumah, Minggu (19/5/2024).

Pieter juga menyebut bahwa bermain di kandang, di hadapan suporter sendiri, selalu memberikan semangat lebih bagi para pemain Borneo FC.

"Di kandang, kita selalu kuat, kita menetap dan kita terus menjaga ritmenya. Dan Ini benar, kami mempunyai rekor kemenangan terbaik dengan semuanya di musim ini," tambahnya.

Badai cedera yang menerpa Borneo FC jelang leg kedua nanti, bisa menjadi hambatan mereka untuk tembus ke babak final yang sudah dinanti oleh Persib Bandung. Sementara, ini merupakan keuntungan bagi Madura United.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 18 May 2024, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights