VIDEO: Mirwan Suwarso Blak-blakan Terkait Alasan Como 1907 yang Tak Ingin Rekrut Thom Haye

VIDEO: Mirwan Suwarso Blak-blakan Terkait Alasan Como 1907 yang Tak Ingin Rekrut Thom Haye

Perwakilan sekaligus bos Como 1907, Mirwan Suwarso, buka suara terkait kegaduhan di media sosial ketika menyatakan tidak berminat untuk mendatangkan pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye.

Mirwan menjelaskan bahwa karakteristik Thom Haye tidak cocok untuk Como 1907, yang musim depan akan kembali ke Serie A untuk pertama kalinya sejak 21 tahun yang lalu atau pada musim 2002/2003.

"Ramai-ramai orang pada tidak terima Thom Haye dibilang pelapis ketiga. Gimana, memang iya kok. Di tempat kami, maksudnya bukan karena dia pemain jelek," ujar Mirwan dalam wawancara dengan Liputan6.com, Bola.com, dan Bola.net, pada Kamis (16/5/2024).

"Saya mengenal dan sering ngobrol dengan Thom Haye. Dia itu pemain quarterback. Kalau kami bertahannya low block dan turun ke belakang, dia ideal dan bisa di situ," ungkap Mirwan.

"Dia akan kasih umpan-umpan panjang yang akurat banget. Tapi, kami bermainnya ke atas. Kami menekan. Thom Haye bukan pemain dengan mobilitas tinggi. Dia yang pertama akan mengakui itu."

Berikut ini pernyataan lengkap Mirwan Suwarso terkait alasan Como 1907 tak ingin rekrut Thom Haye.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 May 2024, 19:07 WIB

Video Terkait

Spotlights