VIDEO: Momen Sukacita Para Selebritis Tanah Air, yang Turut Ramaikan Fun Volleyball 2024

VIDEO: Momen Sukacita Para Selebritis Tanah Air, yang Turut Ramaikan Fun Volleyball 2024

Ada yang menarik dalam pagelaran Fun Volleyball 2024 ini. Para selebritis Tanah Air turut meramaikan ajang ini, yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (20/4/2024).

Selain pertandingan pamungkas yang mempertemukan Indonesia All Star melawan Red Sparks, laga ekshibisi ini juga berisikan selebritis yang terbagi menjadi dua tim, Red Phoenix dan Pink Dragon.

Red Phoenix dibela Maria Selena, Darius Sinathrya, Jirayut Afisan, Randy Pangalila, sampai Mario Lawalata. Sementara Pink Dragon diperkuat Basian Steel, Luna Maya, Rico Ceper, Dwi Sasono, Dinda Kanyadewi, Ricky Harun, sampai Maria Vania.

Red Phoenix membuka keunggulan dalam gim pertama dengan 25-18. Namun, Pink Dragon membalasnya pada gim kedua dengan 27-25.

Jirayut Afisan on fire dalam gim terakhir. Selebritas asal Thailand itu melancarkan serangan bertubi-tubi ke Pink Dragon sehingga berakhir dengan kemenangan Red Phoenix 15-8.

Jirayut Afisan dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) Red Phoenix kontra Pink Dragon di laga yang bertajuk Fun Volleyball 2024 dan mendapatkan hadiah Rp7,5 juta.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Bagaskara Lazuardi pada 20 April 2024, 19:41 WIB

Video Terkait

Spotlights