VIDEO: Reaksi Unik Netizen, Setelah Timnas Indonesia U-23 Sikat Australia di Piala Asia U-23 2024

VIDEO: Reaksi Unik Netizen, Setelah Timnas Indonesia U-23 Sikat Australia di Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia U-23 berhasil melalui ujian berat ketika melawan Australia U-23 pada matchday 2 Piala Asia U-23 2024, di Khalifa Stadium, Kamis (18/4/2024) malam WIB, dengan kemenangan.

Timnas Indonesia U-23 sempat tertekan pada babak pertama. Pertahanan Garuda di bombardir oleh Australia. Beruntung, Ernando Ardi masih tangguh di bawah mistar gawang.

Australia mendapatkan hadiah penalti menit ke-24 setelah Komang Teguh melakukan handsball di area terlarang. Namun Ernando mampu mematahkan tendangan striker Mohamed Toure.

Garuda Muda berhasil menang walau hanya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal dari Komang Teguh memastikan Indonesia meraih tiga poin dalam laga ini. Gol yang tercipta di penghujung babak pertama, membuat suporter yang hadir bersorak gembira.

Bermula dari set-piece, bola disambar oleh Nathan yang dilanjutkan dengan sundulan Komang. Bek asal pulau Bali itu tak terkawal dan dengan tanpa kesulitan meneruskan bola ke belakang gawang Australia U-23. Skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Tak hanya para suporter yang berada di Khalifa Stadium saja yang bergembira. Suporter lainnya yang mendukung lewat layar kaca, mengekspresikan kegembiraan mereka dengan beragam reaksi di media sosial X.

Ada yang tidak percaya jika Timnas Indonesia U-23 berhasil kalahkan Australia, hingga ada yang bangga dengan permainan mereka di ajang Piala Asia U-23 2024 ini. Seperti apa serunya reaksi netizen Indonesia? berikut ini video lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 19 April 2024, 10:42 WIB

Video Terkait

Spotlights