VIDEO: Baru Pulang Bela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Untuk Dewa United

VIDEO: Baru Pulang Bela Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Untuk Dewa United

Belum genap 24 jam tiba, Egy Maulana Vikri langsung bermain dan mencetak gol ketika membela Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, meski baru pulang dari Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia sebelumnya sukses menghajar Vietnam dalam laga putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Sehari setelah Timnas Indonesia tiba di tanah air, Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya langsung diturunkan dalam laga Dewa United vs Persita Tangerang yang berlangsung, Rabu (27/3/2024) malam WIB.

Pertandingan ini dimenangkan Dewa United dengan skor akhir 4-1. Salah satu gol itu dicetak melalui Egy yang baru diturunkan di babak kedua.

"Alhamdulillah bisa mendapatkan tiga poin hari ini, apalagi kemarin juga tiga poin (bersama Timnas Indonesia), sekarang tiga poin, jadi enam poin. Sangat senang dan bangga juga dari timnas datang ke klub, membantu tim untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Egy.

"Saya pasti ingin Dewa United FC terus naik ke atas agar kita bersama-sama terus, apalagi sekarang kita di beberapa pertandingan terakhir meraih kemenangan, itu sangat bagus untuk mentalitas pemain," tutur Egy.

Jadwal padat bersama Timnas Indonesia, tak membuat Egy Maulana Vikri kendor. Terbukti semangatnya yang membara bisa membantu Dewa United menang dalam laga pekan ke-30 BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 28 March 2024, 12:13 WIB

Video Terkait

Spotlights