VIDEO: Persebaya Surabaya Gelar Latihan Perdana Dipimpin Pelatih Baru Paul Munster

VIDEO: Persebaya Surabaya Gelar Latihan Perdana Dipimpin Pelatih Baru Paul Munster

Pelatih baru Persebaya Surabaya, Paul Munster memimpin latihan perdana mereka di Lapangan THOR, Surabaya, Kamis (4/1/2024).

Ini merupakan pertemuan pertama sang pelatih anyar dengan anak-anak asuhnya setelah skuat Bajul Ijo libur selama hampir dua pekan karena kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 masih rehat sejak pertengahan Desember lalu.

Dalam sesi latihan kali ini, mengembalikan kondisi para pemain setelah libur hampir selama dua pekan.

"Saat ini kita fokus mengembalikan kondisi pemain karena mereka tidak latihan bersama selama dua pekan, kita fokuskan itu dahulu. Kami ingin memastikan pemain merasakan feel yang bagus," kata pelatih berpaspor Irlandia Utara itu.

Paul Munster sendiri baru akan menjalani debut sebagai pelatih Persebaya saat menjamu PSIS Semarang dalam laga tunda pekan ke-20 pada 30 Januari 2024. Berikutnya, Persebaya juga menjamu Bhayangkara FC (4/2/2024).

Paul Munster tentu sudah bukan pelatih yang asing bagi pecinta sepak bola nasional. Arsitek tim berusia 41 tahun tersebut tercatat pernah menangani Bhayangkara FC pada medio 2019-2022.

Paul Munster pun tercatat sebagai pelatih ketiga yang menangani Persebaya musim ini. Sebelumnya, sudah ada Aji Santoso dan Josep Gombau yang dinilai kurang mampu mengangkat performa tim.

Kehadiran Paul Munster diharapkan bisa mendongkrak performa tim. Persebaya Surabaya saat ini sedang terseok-seok di papan bawah BRI Liga 1 2023/2024, tepatnya berada di peringkat ke-13.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 05 January 2024, 20:32 WIB

Video Terkait

Spotlights