VIDEO: Draymond Green Kembali Diskors NBA Usai Memukul Pemain Phoenix Suns

VIDEO: Draymond Green Kembali Diskors NBA Usai Memukul Pemain Phoenix Suns

Pemain Golden State Warriors, Draymond Green kembali mendapat skors dari NBA. Hal ini disebabkan Draymond Green tidak sengaja memukul pemain Phoenix Suns, Jusuf Nurkic.

Kejadian tersebut terjadi pada pertandingan antara Golden State Warriors melawan Phoenix Suns di kuarter ketiga Rabu (13/12/2023). Asosiasi Bola Basket Amerika (NBA) memberikan sanksi tegas kepada pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Pemain forward Golden State Warriors tersebut dijatuhi hukuman skorsing tanpa batas oleh NBA. Keputusan tersebut diambil dalam kurun waktu kurang dari 24 jam usai Green memukul wajah pemain center Phoenix Suns, Jusuf Nurkic.

Akibat insiden tersebut, Draymond menerima pelanggaran Flagrant 2 dan dikeluarkan dari pertandingan. Sebelumnya dia telah mendapat skors tidak mengikuti lima pertandingan akibat insiden mencekik pemain Minnesota Timberwolves, Rudy Gobert pada bulan November.

Draymond mengaku tidak sengaja memukul wajah pemain Phoenix Suns tersebut. Dan dirinya ingin meminta maaf secara pribadi kepada Jusuf Nurkic karena tidak sengaja memukulnya pada pertandingan itu.

"Jadi, saya hanya mencoba melepaskan diri dari kontak karena dia sedang mencengkeram saya dan menarik pinggang saya ke belakang. Jadi saya berputar menjauh dan sayangnya, saya mengenainya. Seperti yang saya katakan, saya meminta maaf kepada Jusuf karena saya tidak bermaksud untuk mengenainya." ujar Draymond Green kepada wartawan.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 15 December 2023, 16:17 WIB

Video Terkait

Spotlights