VIDEO: Thomas Doll Murka Dengan Keputusan Wasit Pasca Laga Persija Vs Bali United di BRI Liga 1

VIDEO: Thomas Doll Murka Dengan Keputusan Wasit Pasca Laga Persija Vs Bali United di BRI Liga 1

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, meluapkan kekecewaannya terhadap keputusan wasit seusai pertandingan melawan Bali United pada Minggu (24/9/23) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pelatih asal Jerman itu mempertanyakan mengapa Persija tidak mendapatkan penalti ketika Witan Sulaeman dilanggar Haudi Abdillah pada menit ke-32.

Wasit yang bertugas, Aidil Azmi tidak menunjuk titik putih atas pelanggaran tersebut. Alhasil, Persija hanya mendapatkan tendangan bebas di tepi kotak penalti dan gagal menjadi gol.

Seusai pertandingan, saat sesi jumpa pers, Thomas Doll pun marah-marah dengan keputusan wasit. Bahkan ia melihat kembali rekaman pelanggaran Witan dan membawa bukti foto untuk membuktikan bahwa itu dilanggar di dalam kotak penalti.

Tak hanya Thomas Doll yang protes, para pemain dan ofisial tim pelatih Persija Jakarta juga meminta kepada wasit untuk adil dalam memimpin pertandingan.

Pertandingan dengan tensi tinggi inipun harus berakhir imbang. Bali United lebih dulu memimpin lewat gol yang dicetak Rahmat Arjuna pada menit ke-12.

Kemudian Ondrej Kudela menyamakan kedudukan lewat first time shot dari luar kotak penalti pada menit ke-74.

Dengan hasil ini, baik Persija Jakarta maupun Bali United harus puas berbagi angka dalam lanjuta BRI Liga 1 2023/2024.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 September 2023, 22:23 WIB

Video Terkait

Spotlights