VIDEO: The Jakmania Luapkan Kekecewaan Usai Persija Jakarta Diimbangi Tim Juru Kunci Arema FC

VIDEO: The Jakmania Luapkan Kekecewaan Usai Persija Jakarta Diimbangi Tim Juru Kunci Arema FC

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menyoraki para pemain dari Macan Kemayoran, setelah diimbangi tim juru kunci Arema FC di BRI Liga 1 2023/2024.

Pendukung Persija Jakarta itu kecewa berat usai tim kesayangannya cuma bisa bermain imbang 2-2 kontra Arema FC yang merupakan tim juru kunci di BRI Liga 1.

Persija Jakarta bermain imbang saat melawan Arema FC dalam lanjuta BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-9 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (20/8/2023) sore WIB.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu lebih dulu unggul melalui Maciej Gajos pada menit ke-23 sesudah menerima umpan dari Ryo Matsumura.

Namun, Arema FC dapat menyamakan kedudukan lewat Gustavo Almeida pada menit ke-38 berkat assist dari Jayus Hariono.

Persija Jakarta sebenarnya kembali berada di atas angin ketika Hanif Sjahbandi membobol gawang mantan klubnya pada menit ke-45+3.

Namun, enam menit babak kedua berjalan, Persija harus bertanding dengan sepuluh pemain. Firza Andika mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar gelandang Arema FC, Achmad Maulana Syarif, pada menit ke-51.

Kemenangan di depan mata Persija pupus. Gustavo mencetak brace untuk menyelamatkan Arema FC dari kekalahan pada menit ke-88.

Jakmania merasa kecewa dengan performa Persija Jakarta setelah dalam tiga pertandingan terakhir tidak bisa menang sekalipun.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 20 August 2023, 22:19 WIB

Video Terkait

Spotlights