VIDEO: Tampil Mengesankan, Paulo Gali Freitas Dapat Pujian dari Pelatih PSIS Semarang

VIDEO: Tampil Mengesankan, Paulo Gali Freitas Dapat Pujian dari Pelatih PSIS Semarang

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, merasa senang dengan konsistensi yang diperlihatkan Paulo Gali Freitas saat menggasak Dewa United pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024.

Penampilan Paulo Gali Freitas di lapangan memang sangat mengesankan saat PSIS Semarang berhadapan dengan Dewa United, Senin (14/8/2023).

Tidak hanya mencetak gol, ia juga sukses mencetak assist untuk rekan-rekannya di lapangan. Tentunya, penampilan ini menjadi perhatian bagi sang pelatih.

Kiprah istimewa ini ditutup dengan aksi individu winger berusia 18 tahun itu pada menit ke-88. Setelah mendapat operan dari Taisei Marukawa, Paulo Gali Freitas kemudian mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Menurutnya, penampilan ganas pemain bernomor punggung 17 ini tak bisa dilepaskan dari dukungan rekan-rekannya yang lain. Tak hanya itu, taktik yang digunakan Mahesa Jenar juga turut membantu Gali mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Gali Freitas adalah pemain yang sangat bagus. Dia selalu konsisten bermain bagus dalam setiap pertandingan. Namun, ini bukan hanya soal dia," kata Gilbert Agius dalam sesi konferensi pers pascapertandingan, Senin (14/8/2023).

"Sebab, Gali Freitas bisa bermain bagus karena taktik kami yang membantunya untuk mendapatkan posisi yang bagus. Jadi, semua pemain bermain bagus untuk membantu Gali bermain baik," imbuhnya.

Dalam pertandingan tersebut, Paulo Gali Freitas berhasil menyumbang satu gol dan dua assist untuk PSIS Semarang.

Ringkasan

Oleh Muhammad Iqbal Ichsan pada 15 August 2023, 13:31 WIB

Video Terkait

Spotlights