VIDEO: Komentar Darius Sinathrya Soal Sosok Mantan Kiper MU, Peter Schmeichel

VIDEO: Komentar Darius Sinathrya Soal Sosok Mantan Kiper MU, Peter Schmeichel

Kehadiran Peter Schmeichel ke Indonesia menjadi salah satu kebahagiaan tersendiri untuk selebiri Tanah Air, Darius Sinathrya. Meski tidak terlalu menyukai klub Manchester United (MU) ia mengomentari sosok kiper legendaris dari klub tersebut.

Bertemu saat fun football bersama dengan Selebritis FC pada Minggu (6/8/2023) Darius Sinathrya buka suara terkait sosok Peter Schmeichel.

Menurutnya, Peter Schmeichel memiliki karakter yang sangat kuat di bawah mistar gawang Manchester United kala itu. Ia juga mengagumi sang pemain dalam aksinya membawa Denmark juara Piala Euro.

"Dia salah satu pemain yang bener-bener kokoh di belakang. Apalagi pas bawa Denmark juara Euro 1992. Dia bener-bener nunjukkin bahwa kalo mau jadi pemain hebat ya harus punya mentalitas yang kuat. Keliatan banget dengan dia cuman berdiri, dia melihat, dan dia bicar keliatan bahwa orang itu punya karakter kuat banget." Ujar Darius Sinathrya.

Dalam pertemuannya, Peter Schmeichel mengikuti beberapa rangkaian acara yang menarik bersama para pemain Selebritis FC.

Acara yang berlangsung di Pancoran Soccer Filed dikemas dengan unik diantaranya ada pertandingan 7 lawan 7, ada crossbar challenge, dan ada tendangan bebas yang dimainkan Selebritis FC.

Berikut ini komentar Darius Sinathrya soal mantan kiper MU, Peter Schemechel.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 07 August 2023, 13:09 WIB

Video Terkait

Spotlights