VIDEO: Greysia Polii Bercerita Rumitnya saat Mau Menikah dengan Felix Djimin

VIDEO: Greysia Polii Bercerita Rumitnya saat Mau Menikah dengan Felix Djimin

Salah satu cerita menarik diungkapkan mantan atlet badminton Indonesia, Greysia Polii, dalam acara media gathering yang digelar di salah satu restoran di Jakarta Pusat pada Rabu (2/8/2023) siang hari. Cerita itu yaitu masa di mana peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut berencana akan menikah dengan pasangannya, Felix Djimin.

Greysia Polii dan Felix Djimin sudah berstatus menikah sejak 23 Desember 2020. Keduanya juga belum lama ini dikaruniai seorang putri yang bernama Jessia Selah Djimin, yang lahir pada 30 April 2023.

Sebelum menikah, Greysia dan Felix sudah melalui masa di mana keduanya harus berkorban menunda pernikahan mereka beberapa kali. Salah satu alasannya adalah Greysia Polii yang masih diandalkan saat dirinya masih aktis bermain di sektor ganda putri.

Felix Djimin mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Greysia sudah terjalin sejak 2014. Keduanya berencana tidak ingin berpacaran dalam waktu lama karena ingin cepat menikah. Target keduanya adalah menikah pada 2016. Namun, keadaannya tidak memungkinkan untuk mewujudkan rencana tersebut.

"Memang dari awal pacaran kita awalnya bilang kalau kita enggak ada rencana pacaran panjang, baru menikah gitu. Tapi, ternyata enam tahun kemudian baru kejadian menikahnya," kata Felix Djimin.

Felix menyadari bahwa seorang Greysia Polii bukan milik dirinya sendiri. Menurutnya, pasangannya tersebut juga menjadi "milik" bangsa Indonesia. "Jadi, ada alasan lebih besar dari pribadi atau ego sendiri yang perlu saya perhatikan, yang perlu saya bisa belajar menerima juga," kata Felix.

Bagaimana cerita selengkapnya Greysia Polii dan Felix Djimin soal kerumitan yang ditemui saat keduanya ingin menikah? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 03 August 2023, 11:18 WIB

Video Terkait

Spotlights