VIDEO: Ucapan Anniversary Bolanet ke-14 dari Berbagai Tokoh Sepak Bola Indonesia

VIDEO: Ucapan Anniversary Bolanet ke-14 dari Berbagai Tokoh Sepak Bola Indonesia

Hari ini, 2 Agustus adalah hari yang sangat spesial bagi situs Bola.net. Tepat pada hari ini, situs kebanggaan masyarakat penggila bola di Indonesia, Bola.net akan merayakan hari jadi yang ke-14 tahun!

Ruang redaksi sejenak akan meluangkan waktu untuk berdoa. 14 tahun tentu bukan perjalanan yang singkat.

Pada 2009, tahun pertama Bola.net, Lionel Messi meraih gelar Ballon d'Or. La Pulga meraih gelar Ballon d'Or usai mengantar Barcelona menjadi juara Liga Champions, lebih tepatnya meraih sextuple. Ketika itu, Messi baru berusia 22 tahun.

Jika kita ibaratkan perjalanan Bola.net adalah kehidupan, maka Bola.net sedang berada di bangku kelas 7 atau 8 Sekolah Menengah Pertama (SMP). Jadi, Bola.net masih muda dan lagi semangat untuk belajar!

Siapa pun yang duduk di kursi redaksi Bola.net, tidak akan bisa menjaga eksistensi hingga usia ke-14 tanpa Bolaneters yang selalu setia menyertai. Kami memberikan apresiasi paling tinggi untuk kesetiaan Bolaneters sampai sejauh ini.

Eksistensi Bola.net juga tidak terlepas dari dukungan para insan sepak bola tanah air atau para tokoh olahraga di Indonesia yang selalu memberikan masukan serta doa.

Berikut ini adalah ucapan-ucapan dan doa dari para tokoh sepak bola di Indonesia, dari coach Indra Sjafrie, legenda Firman Utina, Gian Zola dan banyak tokoh-tokoh lainnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 02 August 2023, 06:47 WIB

Video Terkait

Spotlights