VIDEO Half Time Show: Mendadak Polisi di Liga 1, Luis Milla Minggat Persib Bagaimana Nasibmu?

VIDEO Half Time Show: Mendadak Polisi di Liga 1, Luis Milla Minggat Persib Bagaimana Nasibmu?

Half Time Show kali ini memiliki tema "Mendadak Polisi di Liga 1, Luis Milla Minggat Persib Bagaimana Nasibmu?". Bersama duo jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia banyak bahasan menarik di sana.

Belum lama musim baru bergulir, Luis Milla memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Persib Bandung setelah laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024. Alasannya karena urusan keluarga, di mana sang ibu sedang sakit.

Caretaker Persib Bandung, Yaya Sunarya, menyebut kepergian Luis Milla dan dua asisten pelatih asal Spanyol meninggalkan beban untuk timnya. Apalagi, Persib baru menjalani tiga laga awal di BRI Liga 1 musim ini.

Keputusan ini tentu menjadi tanda tanya besar lantara Liga baru berjalan beberapa pekan.

Hal lain yang terjadi di Liga 1 kali ini adalah, beberapa pemain klub nasional berbondong-bondong mengikuti Pendidikan polisi.

Muhammad Ferarri dari Persija Jakarta, Kakang Rudianto (Persib Bandung), dan Frengky Missa (Persikabo 1973), Ginanjar Wahyu (Arema FC), Dimas Julio Pamungkas (Bhayangkara FC), Muhammad Faiz Maulana (Bhayangkara FC), serta Daffa Fasya Sumawijaya (Borneo FC) merupakan deretan pemain yang mengikuti pendidikan.

Keputusan mengikuti pendidikan itu mendapat beragam respons dari berbagai pihak. Ada yang mendukung, adapula yang menyayangkan.

Pembahasan topik di atas akan diulas secara lengkap di Half Time Show dengan tema "Mendadak Polisi di Liga 1, Luis Milla Minggat Persib Bagaimana Nasibmu?". Bersama duo jurnalis Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria, Abdul Aziz, Bagaskara Lazuardi pada 29 July 2023, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights