VIDEO: Gandeng Virtualness, Persija Jakarta Kembangkan Bisnis Digital untuk The Jakmania

VIDEO: Gandeng Virtualness, Persija Jakarta Kembangkan Bisnis Digital untuk The Jakmania

Persija Jakarta mengembangkan bisnis digital untuk mempermudah The Jakmania dalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan klub.

Menggandeng perusahaan asal Singapura, Virtualness, Persija Jakarta akan memberikan pengalaman berbeda The Jakmania dalam dunia digital.

Dengan kerja sama ini, Virtualness akan bekerja sama secara ekslusif dengan Persija Jakarta untuk menghadirkan pengalaman interaktif, menghibur, dan memberikan reward kepada para suporter melalui produk digital.

Nantinya, Virtualness memiliki hak Web3 ekslusif untuk memproduksi barang-barang digital Persija Jakarta yang dapat dimiliki oleh penggemar.

"Anda sekarang di store, anda melihat barang banyak sekali. Itu bisa didigitalkan dijual secara digital. Tapi bisa memiliki fisiknya." Ujar Amono Janurianto dalam konferensi pers yang berlangsung, Kamis (27/7/2023).

Persija Jakarta sebenarnya sudah mencoba merambahkan ke dunia digital sejak musim lalu lewat bisnis NFT (Non Fungible Token). Namun, keinginan penggemar membeli NFT masih belum sesuai harapan.

Dengan adanya kerja sama ini diharapkan mempermudah The Jakmania memiliki pengalaman baru lewat transaksi digital untuk Persija Jakarta.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 28 July 2023, 10:39 WIB

Video Terkait

Spotlights