VIDEO: Luis Milla Ungkap Alasan Utama Berpisah dengan Persib Bandung

VIDEO: Luis Milla Ungkap Alasan Utama Berpisah dengan Persib Bandung

Luis Milla memutuskan mundur sebagai pelatih Persib Bandung setelah melewati tiga pertandingan BRI Liga 1 2023/2024. Keputusan itu disampaikan Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (15/7/2024).

Didampingi Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, Kuswara S. Taryono, dan Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono, pelatih asal Spanyol ini mengungkapkan alasannya memilih mundur dari tubuh Maung Bandung.

Alasan keluarga menjadi keputusan Luis Milla untuk meninggalkan Maung Bandung setelah melewati tiga pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

"Hari ini menjadi hari yang berat bagi saya karena saya harus meninggalkan Persib karena alasan personal," jelas Luis Milla.

"Mengingat waktu dan perjalanan yang dilalui bersama Persib sudah dijalani dengan baik, penuh kasih sayang, dan penuh kecintaan dari semua aspek, saya berterimakasih kepada semua teman-teman," lanjut Luis Milla

"Saya juga berterimakasih kepada Pak Umuh, Pak Kuswara, dan Pak Teddy yang selama ini sudah sabar memberi cinta dan kasih sayang kepada saya selama ini," tambah Milla.

Apapun yang sudah dilewati bersama pemain juga berjalan dengan baik, namun karena masalah personal dan cukup sulit maka kata Milla harus memutuskan untuk mundur

Seiring dengan keputusan Milla itu, dua asisten pelatih asal Spanyol, Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez juga memutuskan untuk mundur dari jajaran staf pelatih.

Sebagai pengganti Luis Milla, PT Persib menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi pelatih sementara Persib Bandung untuk melanjutkan BRI Liga 1, dibantu oleh Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 15 July 2023, 16:47 WIB

Video Terkait

Spotlights